Bagaimana Memulai bisnis Online

6 comments 838 views
Memulai Bisnis Online

Image from ovcio.com

Banyak yang bertanya2 dan bingung bagaimana memulai bisnis online dengan blog, saya sendiri dulu awal2nya bingung cara yang tepat dan mudah juga terstruktur cara2 berburu dollar di internet. Banyak cara mendapatkan uang di internet hanya saja kita tidak tau bagaimana caranya.

Langsung aja ya: Ini adalah bagian cara cepat mendapatkan dollar di internet

Harus punya Paypal

Paypal adalah tabungan di internet semacam rekening diinternet lebih lengkapnya googling aja, cara daftar dan cara verifikasi dan harus diverifikasi.

Harus punya blog

Untuk memulai tahap berburu dollar di internet adalah senjata yaitu blog, untuk blog saya sangat sarankan beli kenapa karna cara cepat mendapatkan dollar yaitu dengan senjata yang sudah siap, “beli disini jangan diartikan kita beli domain fresh baru trus bikin blog” itu sama saja start dari awal, tapi beli domain yang sudah mempunyai peringkat atau PR lalu develop menjadi blog.

Banyak juga yang masih belum tau bikin suatu blog ” ini logikanya”

Domain + Hostingan = Blog

Langkah pertama Beli domain yang sudah ada PRnya cara melihat suatu PR pakai aja http://cekpr.com, saya anjurkan beli domain di forum adsense id “http://www.adsense-id.com/forums/forumdisplay.php/126-Domain-Market” lebih aman untuk pemula.  Cara membeli domain : anda harus punya akun di godaddy.com “godaddy ini tempat menyimpan domain nantinya yang sudah di beli”. “Jangan takut bertransaksi di internet awal dari ketidak suksesan adalah takut mencoba“.

Langkah kedua beli hosting yang murah2 aja sebagai pemula saya anjurkan beli disini http://www.stopanos.net/ karna murah. beli hosting disitu yang servernya USA ya, http://www.stopanos.net/hosting-paling-murah-2.html mulai dari 9000/tahun sampai 99ribu/tahun , saya sarankan untuk pemula beli yang paket yellow 59ribu/year.

Langkah ketiga : Koneksikan blog dengan hosting , untuk lengkapnya tanya ke saya ” ym : thedy_saputra”, kalau sudah terkoneksi lalu install blog, cara install blog googling aja.  Dan jadilah blog anda, tinggal dipelajari bagaimana cara posting artikel, ganti themes, ganti permalink, atur widget  ini semua gampang dipelajari, kalau anda serius pasti bisa belajar sendiri.

Semua senjata sudah siap tempur : anda sudah punya paypal dan punya blog yang sudah ada PRnya (Peringkat google) makin besar peringkatnya makin bagus.

Ini tips awal, saya akan lanjutkan tutorialnya di sesi yang ke 2.. ditunggu aja tanggal mainnya

author
Author: 
Blogger baru..:D.. pantang menyerah http://dedymanado.blogspot.co.id Banyak cara berburu $$$ hanya orang yang ingin tau dan usaha yang bisa dapat..
  1. author
    Author

    Mrd33p6 years ago

    tess
    Mrd33p´s last blog post ..tes2 tes2

    Reply
  2. author
    Author

    Mrd33p6 years ago

    sseesas

    Reply
  3. author
    Author

    Mrd33p6 years ago

    yyyyyyttt

    Reply
  4. author
    Author

    Mrd33p6 years ago

    ytttf

    Reply
  5. author

    Leon5 years ago

    bisnis online tampaknya sama saja dengan bisnis real. bedanya hanya pada mekanisme saja. dan bisnis online membutuhkan kepercayaan tingkat tinggi untuk bisa meraih pasar.
    Leon´s last blog post ..Keuangan Westwood Mengerut, Pusat Eceran Tertekan

    Reply
  6. Mari berkenalan dengan Bisnis online - Kawanua Blogger5 years ago

    […] sangat dibutuhkan yaitu Komputer dan juga koneksi internet, selanjutnya tinggal usaha kita juga senjata untuk berburu […]

    Reply

Leave a reply "Bagaimana Memulai bisnis Online"

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco