Blog Sebagai Sumber Penghasilan Part 1

7 comments 637 views

Tulisan ini saya buat pakai no. urut aja biar enak dilihat dan dibaca (maksa…;) :

1. Blog sebagai sumber penghasilan. Emang bisa….??

Ya bisa lah…sumber penghasilan di internet sangat banyak tinggal anda memilih mau ambil yang mana. Tapi kan saya nggak tau bikin blog ?? Makanya belajar… :D, he…he… just kidding, kalau belum bisa bikin blog masih banyak solusi lain, anda bisa pasang iklan di iklan baris gratis yang berjubel di internet atau di forum-forum maupun media sosial lainnya seperti facebook, twitter, yuwie, people string, dan lain-lain. Tapi sebenarnya kalau anda bisa pasang iklan atau ber-facebook ria itu artinya anda bisa bikin blog karena syarat utama semua itu sama HANYA PUNYA EMAIL. Setelah anda punya email silahkan daftar di beberapa situs penyedia blog seperti wordpress, blogspot, multiply, dll.

2. Trus kalau saya sudah punya blog gimana bisa dapat penghasilan ??

Anda bisa memilih mau bisnis apaan : adsense, affiliate, dropshipping, flipping, dan lain-lain sangat banyak, saya sarankan mulailah dengan yang anda bisa. Misalnya anda hanya bisa jualan…ya jualan aja dulu. Jualan dari mana….orang nggak punya modal apalagi barang !!! wkkk….wkkk….emang manusia suka yang GRATIS-GRATIS dan hanya di dunia maya kita bisa dapatkan yang serba gratis. Nggak usah pusing mikirin produk, anda punya keahlian apa ? Nggak punya apa-apa bos saya kan pengangguran…? Berarti anda punya keahlian dong…yaitu suka nganggur, pasang aja iklan JASA JAGA ANAK, JASA TEMANIN JOMPO DI RUMAH, ANTAR ANAK SEKOLAH, kan nggak pake modal alias gratis.

3. Tapi saya ingin jualan yang barang aja, kan malu…kalo jaga anak (apalagi anak sendiri :D) !

It’s ok…bos, pengin jualan tapi nggak punya produk, liat aja ada barang ngganggur apa di rumah yang nggak ke pakai di foto trus dijual (barang bekas). Nggak punya juga…TANYA OM GOOGLE….anda bisa jadi reseller / affiliate dari situs-situs lain yang memang punya produk dan siap dikirim ke customer anda. Jadi tinggal pajang barang mereka,¬† kalau ada yang tertarik dan beli lewat blog anda, anda dapat komisi.

4. Wah…susah ya bos…???

Susah gimana…orang semuanya GRATIS….anda daftar GRATIS…, anda jualan barang orang GRATIS…., kalau laku dapat komisi. KALAU NGGAK LAKU…?? Anda rugi berapa juta…?? NOL…..karena kita jualan tidak pakai modal¬† malah sambil makan di tempat tidur. :D itulah enaknya jualan di internet. Iklan tinggal pasang, barang tinggal pajang, laku nggak laku nggak ada resiko.

5. Sok ngajarin…emang situ udah pernah ada yang beli ??

Wkkk….wkkk… udah lupa berapa banyak yang beli. Tapi saya cerita jasa yang paling gampang yang pernah saya jalani. Iseng-iseng saya pasang jasa antar kue dan makanan ke Manado dan sekitarnya. Ada yang nelpon bos….TAPI BUKAN ORANG MANADO…orang Bandung. Ceritanya cowoknya ada di Manado dan hari itu adalah ultahnya, nah…si do’i mau kasih kejutan dengan kue ulang tahun, disitulah jasa saya digunakan. Ngantar kue ultahnya ke Bumi Beringin. Lumayan…buat nambah-nambah uang pulsa.

Tunggu Part 2-nya ya…….kalo kepanjangan malas baca dan belajarnya, apalagi praktek :D .

author
Author: 
Hanya ingin belajar dan berbagi...
  1. author

    Mrd33p6 years ago

    :thumbup Mantap bro.. ,Internet emang ladang duit yang subur… nda mustahil $1000/month dari internet :D..

    Reply
  2. author

    Ansenakats6 years ago

    Yakin bro eser kl cepat paham pasti akn menuju ke arah $1000 juga, bahkan lebih

    Reply
  3. author

    yad6 years ago

    terima kasih bos untuk infonya…lw ad yg lain tlg dkrm y bos…:)

    Reply
  4. panda coin5 years ago

    Nice Focus….

    I really like the direction you’ve decided to take this blog….

    Reply
  5. outdoor patio kitchens5 years ago

    Annuities We Like…

    […]while the sites below are completely unrelated to us, we think they are worth a read, so have a look[…]…

    Reply
  6. where can you buy wartrol5 years ago

    where to buy wartrol…

    […]Wartrol Reviews how to heal genital warts[…]…

    Reply

Leave a reply "Blog Sebagai Sumber Penghasilan Part 1"

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco