Buka Bersama Telkomsel, Komunitas Blogger, Android, Instagram, Anak Yatim dan Pers

Hari minggu, 12 Agutus bertempat di Kantor Telkomsel Manado lantai tiga beberapa anggota Kawanua Blogger menyempatkan diri untuk menghadiri acara buka bersama anak yatim, Telkomsel, Kawanua Blogger, Komunitas Android Manado, Komunitas Instagram Manado dan beberapa wartawan media cetak dan media online yang yang ada di Sulawesi Utara.

Acara yang semula direncanakan dimulai pada pukul 16.00 molor hingga pukul 17.00. But, molornya pelasanaan acara seperti ini bukanlah hal yang luar biasa, karena hal ini sudah merupakan “sebuah kebiasaan” yang masih terpelihara dengan baik hingga sekarang

Saya dan kedua teman dari kawanua blogger tiba di lokasi pelaksanaan kegiatan pada pukul 16.30 (terlambat 30 menit dari undangan) dikarenakan harus terlebih dahulu hadir pada acara rutin kopdar Kawanua Blogger yang kali ini hanya dihadiri oleh 4 orang anggota kawanua blogger.

Ada hal menarik saat menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Telkomsel Manado karena pada kesempatan tersebut saya dan beberapa teman K2B bisa bertemu dengan admin komunitas pecinta android di Kota manado (@droidmanado) dan admin komunitas pengguna instagram Manado (@imanado_). Selain bisa bertemu dan bertukar pikiran dengan pada admin tersebut, pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berkenalan dan bertukar pikiran dengan beberapa wartawan media online.

Oh ya, selesai acara buka bersama (makan-makan), acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan (donasi) kepada Panti Asuhan Anur Kombos oleh Telkomsel Manado yang diserahkan langsung oleh Head of Branch Manado Departement, Tomy Luxianto.

Head of Branch Manado Departement, Tomy Luxianto

Foto: cybersulutnews.com

Selesai penyerahan bantuan, acara dilanjutkan dengan sharing yang dipimpin langsung oleh Head of Branch Manado Departement, Tomy Luxianto. Pada kesempatan tersebut pak Tomy Luxianto mempromosikan beberapa hal yang sedang dilakukan oleh Telkomsel diantaranya peningkatan kapasitas layanan data yang ada di Kota Manado dan juga peluncuran beberapa program seperti Close User Grup dan Movie Mania.

Program close user grup merupakan program telkomsel yang memberikan kemudahan pada setiap komunitas yang ada di Sulawesi Utara dalam hal komunikasi dimana hanya dengan pulsa 10 ribu setiap anggota komunitas bisa berkomunikasi baik lewat telp/sms secara GRATIS. Sayangnya program ini tidak termasuk penggunaan fasilitas data, padahal kalau dipikir-pikir anggota Kawanua Blogger dan komunitas online lain di Sulut akan lebih tertarik jika termasuk paket data soalnya kan baik Kawanua Blogger, Droid Manado maupun Instagram Manado lebih membutuhkan paket data (semoga saja dikemudian hari ada layanan data yang lebih murah yang akan diberikan oleh pihak telkomsel)

Dan seperti biasanya, pada setiap pertemuan yang diselenggarakan oleh telkomsel mereka membagi-bagikan voucher pulsa. Untuk acara buka bersama kali ini dibagikan voucher pulsa senilai 1 juta rupiah. Sayapun turut kebagian rejeki dengan mendapatkan voucher pulsa senilai 200.000….

Acara buka bersama dan curhat (sharing) berakhir pada pukul 19.30, namun saya dan kedua teman baru bisa meninggalkan TKP pada pukul 20 lebih sedikit karena masih curcol dengan admin dan pemred dari Cyber Sulut News. Semoga kedepannya acara seperti ini yang bisa mempertemukan beberapa komunitas di Sulawesi Utara bisa terulang kembali….

author
Author: 
    Hanyalah seorang yang ingin berbagi cerita dan berbagi berita lewat sebuah catatan ringan. I'm note the best, but i will do the best. Silahkan mampir ke tempat saya eserzone. Berteman dengan saya di facebook atau follow saya di twitter

    Leave a reply "Buka Bersama Telkomsel, Komunitas Blogger, Android, Instagram, Anak Yatim dan Pers"

    CommentLuv badge
    [+] kaskus emoticons nartzco