Kawanua Blogger Peduli

No comment 737 views

Kawanua blogger peduli merupakan salah satu kegiatan yang rencananya akan diadakan setiap 4 bulan sekali oleh Komunitas Blogger Sulawesi Utara atau yang lebih dikenal dengan Kawanua Blogger. Program “kawanua blogger peduli” bertujuan agar supaya para blogger yang berasal dari Sulawesi Utara bisa terlibat langsung untuk membantu sesama yang belum beruntung didunia nyata.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami juga mengundang rekan-rekan blogger untuk turut serta menyisihkan sebagian dari pendapatan kita untuk membantu sesama kita yang kurang beruntung. Untuk kegiatan yang pertama ini hasil sumbangan yang terkumpul akan dibelikan berbagai kebutuhan pokok dan akan disumbangkan ke salah satu Panti Asuhan yang berada di Manado (nama panti asuhan yang akan menerima bantuan akan diumumkan saat Kopdar 12 Agustus) dan rencananya akan disalurkan pada 18 Agustus 2012.

Batas akhir pengumpulan donasi adalah tanggal 17 Agustus 2012. Donasi bisa dikirimkan lewat bank mandiri 1500005986045 an Freyser Dungus, atau melalui paypal ryan_jhoe@yahoo.com. Setelah selesai mengirimkan donasi harap segera memberitahuan lewat sms atau telpon ke admin kawanua blogger 082191725338. Donasi yang anda berikan akan kami beritahukan lewat twitter dan facebook biar lebih transparan. Hingga saat ini donasi yang sudah terkumpul adalah Rp.200.000 dan $15

So, alangkah bahagianya hidup kita jika kita bisa membantu sesama kita yang belum beruntung seperti kehidupan kita sekarang. “Lebih baik kita memberi dari pada kita yang menerima”,….

Btw in the busway jangan lupa buat rekan-rekan blogger di Sulawesi Utara untuk mengikuti lomba blog dengan tema “Brenti jo Bagate” yang diselenggarakan oleh Kawanua Blogger dan Telkomsel Manado.

author
Author: 
    Hanyalah seorang yang ingin berbagi cerita dan berbagi berita lewat sebuah catatan ringan. I'm note the best, but i will do the best. Silahkan mampir ke tempat saya eserzone. Berteman dengan saya di facebook atau follow saya di twitter

    Leave a reply "Kawanua Blogger Peduli"

    CommentLuv badge
    [+] kaskus emoticons nartzco