Kebenaran tentang kesalahan

1 comment 537 views

Tengah malam tepatnya masih tanggal 29 January, ijinkan saya membagi berkat Rohani untuk iman Kristen :)

Renungan ini oleh Pdt.Miracle Awuy:

Setiap kesalahan ada harganya. Banyak orang berkata kegagalan adalah sukses ang tertunda. Tetapi satu hal yang dapat menolong kita dari kesalahan itu adalah nasehat Firman Allah karena Firman Allah selalu memberi jalan. Kalau kita dengar nasehat orang yang telah mengalami kegagalan, kita tidak perlu bayar harga untuk itu.

Kebenaran tentang kesalahan.

1. Kejadian 15:7-13

Abram tertidur saat mempersembahkan korban. Ini adalah keaslahan yang fatal. Akibat adri Abram tertidur keturunannya akan menjadi orang asing, diperbudak, di aniaya empat ratus tahun lamanya.

Bicara mengenai keturunan itu berbicara tentang masa depan. Janagn sampai rohani kita tertidur itu adalah kesalahan yang fatal.

Memang ada orang yang lebih tua atau guru yang dapat memberi nasehat tetapi nasehat yang tidak pernah salah adalah Firman Allah.

2. bilangan 20:2-12

Musa dan Jarun embiarkan emosi mempengaruhi iman mereka. Akibat kesalahan yang fatal ini mereka tidak bisa membawa umat israel masuk ke negeri yang diberikan Tuhan kepada mereka.

3. Yosua 7:2-11

Kota kecil orangnya sedikit menganggap remeh dosa yang kecil-kecil bahkan orang israel mencuri barang yang telah dikuduskan Tuhan. Kesalahan yang fatal in mengakibatkan kekalahan bagi bangsa israel.

4. Samuael II pasal 2:6, 27.

Daud membiarkan hawa nafsu menguasai hidupnya sejak saat itu dalam kehidupan daud menjadi tidak beres.

5. I Raja-raja 19:3

Elia membiarkan keatkutan menguasai hidupnya. Ayub 3:25 ini kesalahan yang fatal.

6. Kisah para Rasul 12:20-23

Herodes meraas tidak memerlukan Tuhan. Bahkan tidak memberi hormat kepada Tuhan, Akibat kesalahan yang fatal ini Herodes ditampar malaikat Tuhan bahkan mati di makan cacing-cacing.

7. Lukas 23

Yudas menjual Tuhan Yesus, Tuhan Yesus tidak bertanya penghasilanmu berapa tapi Tuhan bertanya apakah kita mendapatkan semuanya itu dengan tidak menjual hati nurani. Jangan menjual Tuhan akibatnya Fatal yudas mati denagn tidak wajar.

 

Semoga bermanfaat.

author
Author: 
Blogger baru..:D.. pantang menyerah http://dedymanado.blogspot.co.id Banyak cara berburu $$$ hanya orang yang ingin tau dan usaha yang bisa dapat..
  1. wartrol genital warts relief6 years ago

    how much is wartrol…

    […]Wartrol Scam how does genital warts looks like[…]…

    Reply

Leave a reply "Kebenaran tentang kesalahan"

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco