Pemahaman yang keliru tentang bisnis online

3 comments 447 views

Pemahaman yang sering kita pikirkan adalah modal besar berarti pengeluaran banyak sebenarnya ini keliru. Pemahaman saya :

Modal banyak = pengeluaran sedikit
modal Nol “0” = pengeluaran akan banyak

Alasannya:
Dengan mengeluarkan modal banyak maka pendapatan akan lebih banyak dan lebih cepat sehingga modal anda akan kembali dengan cepat dan untung lebih cepat, walaupun resiko lebih besar, inilah bisnis.

Anda mau modal 0? bisa saja, siapa bilang tidak bisa bisnis online dengan modal dengkul saja. caranya? ada :

anda daftar pakei blogger/blogspot lalu anda posting artikel selayaknya, gratis bukan? hosting google, domain juga google yang bayar :D modal 0 bukan :D

Tapi dengan blog itu anda bisa apa? main PTR? jual link?

Bisa main PTR, bisa juga jual link, kenapa tidak. tapi kapan kita bisa main PTR dan jual link? itu yang harus dipertanyakan, karna untuk main PTR/jual link butuh blog yang mempunyai PR, nah blog anda tidak ada PR mana bisa main PTR/jual link?

Trus bisakah blog dari blogger tadi dapat PR? tentu bisa, tapi butuh waktu yang lumayan lama, untuk dapat PR anda harus cari Back link dan tidak sedikit, anda harus blogwalking dari blog 1 ke blog yang lainnya yang memakan waktu cukup lama, bisa2 1 tahun blog anda tidak naik PR,kemungkinan naik PR juga itu tidak tau kapan, sehingga menunggu membuat kita bosan dan akhirnya tidak jadi berburu dollar di internet..:D

bagemana? mampu membangun blog ber PR dari modal Nol??

cari BL butuh waktu kalau anda main di warnet butuh biaya yang lumayan, kalau anda pakai speedy bayar juga kan? coba anda pikir biaya yang anda keluarkan tanpa sadar bahkan lebih besar dari modal anda, karna modal 0 kan ? :D..

Jadi sekarang terserah anda mau mulai dari mana, apakah modal 0 atau modal yang sudah disebutkan tadi.

author
Author: 
Blogger baru..:D.. pantang menyerah http://dedymanado.blogspot.co.id Banyak cara berburu $$$ hanya orang yang ingin tau dan usaha yang bisa dapat..
  1. author

    KLIKHOST6 years ago

    Bisnis online tidak mesti ngeblog, naikin PR terus main review….
    Bisnis online kalau mau cpt menghasilkan ya : JUALAN, entah itu jualan jasa ataupun produk sendiri.

    Ga mesti dg blog.. Mau pake forum dan facebook jg bs kok.
    KLIKHOST´s last blog post ..Cara Membangun Stasiun Radio Komunitas

    Reply
    • author
      Author

      Mrd33p6 years ago

      Yakin jualan menghasilkan cepet??. jualan pakai domain sendiri membutuhkan skil seo, pakai facebook membutuhkan teknik marketing, pakai forum juga sama teknik marketing., jualan produk sendiri butuh dana dan usaha :D… memang bisnis online bukan hanya ngeblog, masih buuuaanyak. tapi ini bagian yang saya fokuskan saja :)

      thanks udah mampir di site group ini :)

      Reply
  2. Chicken Coops6 years ago

    Keep It Up…

    Hey Thanks For Posting I enjoyed the info…

    Reply

Leave a reply "Pemahaman yang keliru tentang bisnis online"

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco