PSSI oh PSSI

5 comments 576 views

Akhirnya apa yang ditunggu-tunggu oleh para penggila sepakbola ditanah air terjawab sudah. Secara resmi presiden FIFA menyatakan bahwa orang yang pernah terlibat kasus hukum tidak bisa memimpin organisasi sepakbola. Ini berarti bahwa Nurdin Halid sang penguasa PSSI selama dua periode tidak bisa ikut dalam pemilihan ketua umum periode berikutnya.

FIFA juga secara resmi mengungkapkan bahwa polemik tentang pemilihan ketua umum PSSI harus segera diselesaikan secepatnya (saya lupa tanggalnya). Jika hal ini tidak dilakukan maka PSSI akan menerima sangsi dari FIFA. Hal ini diungkapkan oleh presiden FIFA saat jumpa pers dengan wartawan ketika presiden FIFA dan rombongan melakukan kunjungan ke Timor Timor.

Kini publik tinggal menunggu siapa yang bakalan menjadi calon pemimpin cabang olahraga yang paling di gandrungi didunia untuk Indonesia. Namun yang pasti para penggila sepakbola tidak menginginkan calon yang hanya pintar mengumbar janji kosong. PSSI membutuhkan orang-orang yang rela berkorban untuk sepakbola bukan orang-orang yang rela mengorbankan sepakbola Indonesia untuk kepentingan pribadi atau sekelompok orang. Adakah orang-orang yang memenuhi kriteria tersebut sehingga layak duduk dikursi empuk PSSI?

author
Author: 
    Hanyalah seorang yang ingin berbagi cerita dan berbagi berita lewat sebuah catatan ringan. I'm note the best, but i will do the best. Silahkan mampir ke tempat saya eserzone. Berteman dengan saya di facebook atau follow saya di twitter
    1. author

      PertamaX HunteR7 years ago

      ada berita baru leh bro…
      dorang bilang ini pejabat2 PSSI mo study banding kata kenegara2 eropa 9sebelum kongres yang so dekat – dekat ini)… memang batu tleh dorang ini… akakaka
      btw, kalopun nurdin turung mar yang nae satu bos deng dia (kita rasa nurdin ini ada depe bos yang ja setir pa dia… mar cuma kita rasa…hehe)

      oh iyo, ternyata PertamaX Hunter sekali lagi telah memboikot pertamaX

      Reply
      • author

        bro eser7 years ago

        Ini orang memang rajanya pertamax di K2b…
        Kalau untuk study banding datanya tahu dari mana bos? Masa kongres sudah dapat deadline dari FIFA masih mau studi banding???
        bro eser´s last blog post ..Mohon Saran dan Masukannya

        Reply
    2. author

      PertamaX HunteR7 years ago

      soalnya premium so susah bro, jadi ambe PertamaX jo….
      btw, kita cuma bauni di Me*ro depe berita, lagi hot2nya sekarang..
      lagian kayaknya biasa kwa ini, kan sama deng (beberapa) pejabat laeng yang kalo somo abis masa jabatan “refreshing” dulu… hehehe

      Reply
    3. wartrol scam6 years ago

      wartrol scam…

      […]Wartrol Reviews how can you catch genital warts[…]…

      Reply
    4. cheapest silver eagles6 years ago

      Thanks!…

      Thanks for all your insight. This site has been really helpful to me….

      Reply

    Leave a reply "PSSI oh PSSI"

    CommentLuv badge
    [+] kaskus emoticons nartzco