Selamat Anda Mendapatkan SMS Gratis

2 comments 814 views

Dicari promo yang tidak menjebak. Mungkin terkesan agak lebay dan ngawur judulnya, akan tetapi inilah kenyataan yang ada. Sebagai konsumen tentunya kita menginginkan promo yang benar-benar menawarkan harga yang murah dan bukannya menjebak konsumen.

Berbagai macam cara dilakukan oleh para produsen untuk memasarkan produknya salah satunya dengan mengadakan promo besar-besaran. Beberapa waktu yang lalu salah satu pusat perbelanjaan yang cukup terkemuka di Manado mengadakan Extreme sale (ulasan lengkapnya baca disini). Akan tetapi hanya kekecewaan yang didapatkan oleh konsumen (termasuk saya) karena ternyata barang dijual tidak seperti yang dipromosikan.

Beberapa waktu yang lalu saya juga sempat mendapatkan sms promo (atau mungkin pesan error) dari salah satu operator terbesar di Indonesia (Telkomsel) .  Isi sms tersebut berbunyi

“Selamat, anda mendapatkan bonus SMSgratis sebesar 0SMS. Bonus berlaku berbatas waktu, cek *889# scr berkala.”

Diawali dengan kata selamat karena mendapatkan SMS gratis maka jari inipun langsung bermain di handphone kesayangan. Setelah 2 sms (sms ngga jelas kepada teman) terkirim sayapun hendak mengecek kembali isi sms tadi berapa jumlah bonus sms yang saya dapatkan. Akan tetapi betapa kagetnya saya setelah membaca sms tersebut secara seksama bahwa ternyata bonus sms yang saya dapatkan berjumlah 0 (nol) alias tidak ada bonus sms sama sekali.

Gedubrak,.. Ini promo, kesalahan operator atau jebakan betmen? Kira-kira itulah yang sempat terlintas dipikiran ini setelah membaca dengan jelas isi sms yang barusan dikirimkan oleh si merah kepada saya. Kalau memang ngga dapat bonus, kenapa juga harus dikirimkan pesan SMS seperti itu? Atau mungkin ini kekeliruan/error dari server mereka? Ah, sebagai konsumen saya hanya bisa bertanya sambil menerka-nerka arti sms tersebut.

Gimana dengan anda bro/sis? Pernah mendapatkan promo jebakan betmen seperti saya?

author
Author: 
    Hanyalah seorang yang ingin berbagi cerita dan berbagi berita lewat sebuah catatan ringan. I'm note the best, but i will do the best. Silahkan mampir ke tempat saya eserzone. Berteman dengan saya di facebook atau follow saya di twitter
    1. author

      ardhan6 years ago

      Iyah, saya baru mengeluh ke 188 untuk menghilangkan bonus kampungan dan penipu ini, sebenarnya bukan masalah penipuan yang saya keluhkan (emang mereka penipu) tapi mengganggu sangat menganggu.
      ardhan´s last blog post ..Set single bit integer

      Reply
    2. author

      Panduan Bisnis Online4 years ago

      Itu mungkin kejutan dalam rangka ultah Telkomsel yang ke-18, 26 Mei 2013. Ini seharusnya menjadi masukan buat Telkomsel

      Reply

    Leave a reply "Selamat Anda Mendapatkan SMS Gratis"

    CommentLuv badge
    [+] kaskus emoticons nartzco