Sharing Seputar Dunia Blogging dan Bagaimana Caranya Memperoleh Penghasilan Lewat Internet

sharing blogging oleh kawanua bloggerSeiring berjalannya waktu, penyebaran “virus” ayo ngeblog di Sulawesi Utara semakin gencar dilakukan. Kalau sebelumnya baru Komunitas Kawanua Blogger yang berusaha menyebarkan virus blogging (setahu saya), kini pihak pemerintah hingga swasta pun mulai ikut menyebarkan virus blogging.

Tentu kita masih ingat kegiatan lomba ngeblog yang dilakukan beberapa waktu yang lalu yang dilaksanakan oleh Pemkot Manado (DishubKominfo) saat pelaksanaan PIN di Manado. Kini event serupa yang tak kalah heboh akan dilakukan kembali di Manado, bukan lomba ngeblog sih tapi “Sharring/Pengenalan” dunia blogging.

Kegiatan yang akan dilakukan di hotel Aston Manado pada hari Jumat, 29 Juni 2012 dibuka untuk umum tidak hanya mereka yang sudah mengenal dunia blog, namun mereka yang baru akan belajar bagaimana memulai aktifitas blogging juga bisa mengikuti kegiatan ini. Saya sendiri dipercayakan oleh Telkomsel Manado untuk membawakan materi seputar dunia blogging. Namun mengingat di kawanua bogger ada beberapa orang yang berkompeten di bidang yang berhubungan dengan dunia blogging maka sayapun mengajak mereka untuk ikut serta membagikan jurus-jurus yang mereka miliki.

Saya sendiri akan membawakan materi mengenai dunia blogging, etika dalam ngeblog, bagaimana membuat blog hingga pengenalan bisnis internet. Bagi mereka yang ingin belajar citizen jurnalism maka jurusnya akan di tunjukan oleh bro Saul Tindangen yang juga merupakan penulis di Kompasiana (beberapa tulisannya masuk kategori sangat direkomendasi oleh admin Kompasiana).

Setelah itu kita akan mendengarkan materi menarik yakni bagaimana caranya menjual barang dan jasa lewat internet walaupun kita sendiri tidak mempunyai barang tersebut. Bagi yang belum mengetahui tips trik seperti ini pasti akan bertanya, memang bisa jualan lewat internet padahal kita tidak memiliki barang? Ya bisalah, dan ini halal loh bukan penipuan. Bagaimana caranya? Nanti tunggu penjelasan dari bro Bryan Sumilat yang menekuni model bisnis seperti ini. Btw dari model bisnis seperti ini, dia sudah bisa membeli mobil bro/sis

Terus bagaimana kalau bro n sis ingin mencari $ (dollar), apakah bisa? Ya bisalah,… Pada sesi ini kita akan mendengarkan sharing dari bro Dedy. Terus berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendengarkan materi-materi tersebut????

Tenang saja… Bro n sis tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa mendengarkan materi-materi tersebut karena semuanya akan dibagikan secara GRATIS. Kalau bro juga punya pengalaman didunia blogging dan make money online bisa sharing disini agar supaya semakin banyak orang yang tahu bagaimana caranya mendapatkan penghasilan lewat internet. Jadi internet itu bukan hanya sekedar update status di facebook atau ngetweet.. Masih banyak hal positif lainnya yang bisa kita lakukan salah satunya lewat blogging

Jadi tunggu apalagi, ayo datang ke hotel Aston Manado pada hari Jumat, 29 Juni 2012. Acara ini rencananya akan dimulai pada jam 9 pagi…. Jangan lupa sjak teman-teman bro n sis untuk mengikuti kegiatan sharing seputar dunia blogging dan make money online.

Bukan hanya bisa mendapatkan ilmu mengenai dunia blogging dan diajarkan bagaimana mencari uang lewat internet, pihak penyelenggara (Telkomsel Manado) juga menyediakan snack, makan siang dan tidak lupa berbagai hadiah seperti tablet dan berbagai hadiah menarik lainnya kepada bro n sis yang datang ke acara tersebut. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menghadiri acara ini kan?

author
Author: 
    Hanyalah seorang yang ingin berbagi cerita dan berbagi berita lewat sebuah catatan ringan. I'm note the best, but i will do the best. Silahkan mampir ke tempat saya eserzone. Berteman dengan saya di facebook atau follow saya di twitter
    1. author

      aikyu5 years ago

      suka mo iko mar nda bisa pigi :(

      Reply

    Leave a reply "Sharing Seputar Dunia Blogging dan Bagaimana Caranya Memperoleh Penghasilan Lewat Internet"

    CommentLuv badge
    [+] kaskus emoticons nartzco