Tips melihat kualitas blog

7 comments 625 views


Banyak dari kita berpikir kalau tampilan itu adalah yang utama, menurut saya sih beda, tampilan itu hal yang terakhir, trus apa yang paling di utamakan?

Loading blog/website, ini sangat berpengaruh sekali terhadap pengunjung blog anda, kenapa?

1.SE akan mencrawl blog anda, kalau blog anda mempunyai load page yang bagus diatas 70% maka pengindexan artikel anda akan mudah dan sebaliknya, jadi jika artikel anda banyak terindex maka kemungkinan pengunjung akan lebih banyak.

Bagaimana Mengetest Kecepatan Website Anda ?

http://pagespeed.googlelabs.com

saya mencoba memasukan blog kawanua http://www.kawanuablogger.com dan hasilnya cukup memuaskan

The page Kawanua Blogger, Komunitas Blogger Su… got an overall Page Speed Score of 89 (out of 100). Learn more

semakin tinggi nilai yang diperoleh oleh sebuah blog atau website maka semakin cepat proses loading blog atau web tersebut,Website yang sangat lambaat diaksesnya akan menyebabkan pengunjung tidak mau lagi ke website anda.

2.Tata letak pada blog anda, seperti widget dan footer, ini berpengaruh juga terhadap page view blog anda, kalau anda tidak memasang side bar atau related post/ latest post maka blog anda akan ditinggalkan begitu saja setelah membaca 1 artikel di blog anda, kenapa? karna tidak ada yang menyarankan untuk tetap tinggal berlama di blog anda

3.Tampilan yang menyejukan mata, tau sendiri kan artinya :)

masih banyak lagi ya saya rasa, tapi intinya ini saja sudah cukup.

Ini adalah tips melihat kualitas blog biasa, nanti saya akan share bagaimana melihat kualitas blog yang akan dipakai untuk berburu dollar

author
Author: 
Blogger baru..:D.. pantang menyerah http://dedymanado.blogspot.co.id Banyak cara berburu $$$ hanya orang yang ingin tau dan usaha yang bisa dapat..
  1. author

    bro eser6 years ago

    Kalau template ini kita rasa lumayan bro… speed OK, tampilannya juga simple… Btw tahu template gaya newspaper cuma depe load mantap???

    Reply
    • author
      Author

      Mrd33p6 years ago

      qt le suka yang simple2, sebenarnya qt lei suka themes ini warna enak diliat, cuma yang nda enak diliat dp widget ada text yang baku susun, qt nintau mo edit itu noh :) mungkin ada yang tau edit2 css ?? bro aquino stow may be, atau ben barol?

      Reply
      • author

        bro eser6 years ago

        Kita le lia memang ta bongkar noh depe script… Btw coba bro tes tanya pa dorang lewat komentar

        Reply
  2. author

    john Irawan6 years ago

    kalo saran saya, gunakan template yang lebih menjurus template forum., mirip ads-id, lebih bagus lagi kalo sama seperti digitalpoint. :D tpi ada yang bisa jadi momod gak ya?
    kalo kak cocok deh :D

    sy kemaren2 gogling ternyata ada juga forum sejenis ads-id tapi khusus untuk bloger anak2 bandung. tpi lupa lagi URLnya.

    Reply
  3. buy wartrol6 years ago

    wartrol…

    […]Wartrol Scam genital wart creams[…]…

    Reply
  4. author

    manadoparabola6 years ago

    Hasil tes speed score baru bisa nyampe di angka 91 ^_^ apa itu dah cukup ?

    Reply

Leave a reply "Tips melihat kualitas blog"

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco