Tulisan Tanpa Judul

7 comments 542 views

Setelah kurang lebih sebulan blog kawanua blogger beroperasi terlihat jua perkembangan blog ini cukup lumayan untuk ukuran blog komunitas baru. artikel perlahan semakin banyak dan menarik, content berisi beragam topik karena di tulis oleh tangan-tangan dengan pemikiran-pemikiran dari beragam profesi. Ada yang mahasiswa dan mahasiswi dari beragam jurusan dan program study tentunya, ada yang PNS, ada yang ibu rumah tangga yang adalah seorang blogger sakti mandraguna, ada yang berprofesi dokter / perawat, ada yang guru, dan ada juga yang lain2.

Saya sebenarnya berkeinginan menulis tentang tempat wisata menarik yang ada di SULUT, baik yang sudah familiar maupun tempat-tempat menarik di pelosok pulau2 yang ada di Sulawesi Utara, yang mungkin belum banyak di kenal yang kira2 menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke tempat tersebut, atau setidaknya berkunjung ke web KawanuaBlogger.Com untuk mengakses informasi akan tempat2 tersebut, dan juga berniat menulis tentang Bahari / dunia Maritim SULUT.

Namun karena terbentur waktu, keadaan, dan kesempatan, maka niat ini masih tetap menjadi niat yang belum terwujud. So di tulisan perdana saya ini, hanya sekedar Tulisan Tanpa Judul spesial , yaitu hanya berupa sdikit saran untuk teman2 anggota KawanuaBlogger yaitu tentang topik artikel.

Sejauh ini saya sudah melihat adanya komentator dari luar keanggotaan kawanua blogger, namun mereka juga adalah para blogger dari dunia lain, maksudku mereka adalah sobat blogger dari komunitas lain. Belum terlihat adanya komentator yang bukan blogger, terlebih khusus orang sulut. Maka sekedar himbauan bagi para admin dan author untuk menyajikan artikel yang sekiranya memancing para pengunjung yang berasal dari sulut untuk kesasar ke blog ini, lalu kemudian dengan dorongan hati memberikan tanggapan/komentar.

Kalo boleh ada baiknya mencoba menyajikan berita hangat/panas dari daerah sulut yang bisa memancing emosi pengunjung tuk meninggalkan jejak emosi mereka pada kolom komentar. Mereka akan akan datang satu persatu, dan lihat mereka berdialog, semakin ramai dan semakin banyak.

Berita-berita tersebut boleh anda pertimbangkan sendiri, asalkan jangan yang SARA atau menjelek2an sebuah instansi hanya sekedar berita jangan seolah2 memprovokasi. Bagaimana dengan panas politik di sulut, perebutan kekuasaan, perebutan kursi, perebutan meja, meja makan dsb.. asal jangan rebut celana dalam, bahaya tuh ntar anunya gimana coba? Berita informasi kemacetan lalulintas yang mengakibatkan ricuh, dan informasi hangat lainya. Saya sendiri jauh dari sulut dan tidak bisa melihat atau mendengar langsung situasi disana, so nda dapa bekeng artikel tentang tu.

author
Author: 
Just another Kawanua Blogger
  1. author

    Rich*rd R#nd#nuwu6 years ago

    Sesuai janji.., ane PertamaX

    btw, kita penasaran dengan ini artikel pe judul noh… kiapa ini tulisan tanpa judul dang bro?? :bingung :hammer :thumbup

    Reply
    • author

      Ansen6 years ago

      nih contoh type cowok setia nih para cewek…! bagi kalian yg pengen kenal lebih dalam dgn beliau silahkan hubungi nomor diatas !

      rencana kt mo ba pertamax di artikel sendiri mar so kduluan. Io eh , tako mo dapa label Ngatur hehe so bersembunyi di balik topik jo, ada depe sambungan mar sesuai persetujuan dg admin tu arikel picah dua, belah tengah
      Ansen´s last blog post ..Belum bisa merasakan kenikmatan bersama nona Alexa

      Reply
      • author

        Rich*rd R#nd#nuwu6 years ago

        huahahaha…. terlalu berlebihan deh bro, saya tidak setia sekali koq orangnya (GR sendiri)…akakakaka
        kita leh sependapat bro, kawanua blogger memang jangan jadi blog khusus “blogging-category” saja menurut kita… mar memang dalam kopdar baru2 so disepakati kalo pengembangan konten juga jadi prioritas utama.. mungkin dalam kopdar selanjutnya torang akan bicarakan lebih lanjut bro masalah itu…

        Reply
  2. author

    jpirawan6 years ago

    bro , qt baru gabung. mar qt kul di bandung.. boleh to gabung di bloger kawanua..

    ini cuma saran..: bagaiman kalo torang kumpul doi kong bekeng forum anak2 kawanua contohnya seperti (forumbandung.com) ato depe format sama deng forum adsense-id..

    Reply
    • author

      Ansen6 years ago

      Selamat datang bro salam baku dapa ! Untuk pembuatan forum boleh nanti bro cb usulkan ke admin, cb ke group kawanua blogger di FB disna biasanya tmpa trg ba karlota hehe
      Ansen´s last blog post ..Tips optimasi permalink blogspot

      Reply
  3. wartrol in stores5 years ago

    buy wartrol…

    […]Buy Wartrol stds symptoms and treatment[…]…

    Reply

Leave a reply "Tulisan Tanpa Judul"

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco