Tutorial ZipPoster Plugin Untuk Posting Otomatis di WordPress

Selamat pagi atau siang atau malam, rekan kawanua blogger!. Kali ini, saya akan menunjukan cara menginstall ZipPoster Plugin. ZipPoster adalah plugin di WordPress, yang berguna untuk memposting otomatis 100 atau lebih artikel secara bersamaan dengan pengaturan waktu, sehingga blog anda dapat berkembang dengan cepat. Berikut ini adalah langkah – langkah cara menginstallnya :

  1. Log in ke blog anda. Begitu berada di halaman dashboard, pergi ke option Plugins and klik Add New.

Setelah plugin ZipPoster muncul, klik install kemudian klik active. Sekarang plugin ZipPoster sudah terinstall diblog anda.

2. Nah, sekarang yang kita butuhkan adalah artikel. Bagaimana mencari 100 artikel?. Search Plr free article download di Google. Pilih salah satu yang muncul di halaman result google. Biasanya web – web Plr memberi pilihan, sesuai dengan niche blog anda. Kemudian klik di button download mereka. Biasanya file Plr yang anda download dalam berbentuk .zip

3. Simpan file Plr .zip ke dalam computer anda. Setelah itu Extract file Plr tersebut sesuai dengan kategori yang anda inginkan. Kemudian kompress kembali file .txt tersebut ke .zip seperti gambar di bawah ini

4. Setelah itu kembali ke dashboard blog anda dan masuk ke Setting dan pilih ZipPoster. Anda bisa mengatur jadwal postingan anda sesuai yang anda inginkan. Kemudian upload file .zip dan terakhir klik Do it.

5. Cek All Post anda, dan akan muncul daftar postingan yang sudah ter jadwal. Seperti gambar di bawah :

6. Cek home page blog anda dan postingan terbaru adalah postingan dengan menggunakan plugin ZipPoster. Seperti gambar di bawah ini :

author
Author: 
Architectural designer/drafter http://bit.ly/IXhodh at day. Drawing other stuff at night.Blogging in my spare time.Indie music.

Leave a reply "Tutorial ZipPoster Plugin Untuk Posting Otomatis di WordPress"

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco